Prihatin Kondisi Bangsa, MATAN Gelar Nusantara Mengaji

Untuk mendoakan kondisi bangsa Indonesia agar terbebas dari masalah nasional mulai radikalisme, terorisme hingga soal LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender), Majelis Tahfidz dan Khataman Al Quran (MATAN) menggelar khataman Al Quran 300 ribu kali se Indonesia dengan tema ‘Nusantara Mengaji untuk Keselamatan dan Keberkahan Bangsa’.

Anggota DPRD Jatim Chusainuddin Bolkiah mengatakan, “Kegiatan ini nantinya akan dimulai pada tanggal 7 hingga 8 Mei mendatang seluruh Indonesia,” terangnya saat dikonfirmasi di Surabaya, Minggu (27/3).

Chusainuddin menambahkan, kegiatan ‘Nusantara Mengaji’ tersebut terbuka untuk semua warga Nahdliyin tanpa embel-embel partai politik atau ormas.

Nusantara Mengaji, lanjutnya, merupakan upaya dari MATAN (Majelis Tahfidz dan Khataman Al Quran) untuk meminta pertolongan kepada Allah agar bangsa ini dijauhkan dari segala bala dan cobaan serta diberi kekuatan untuk mengatasi segala macam persoalan yang dihadapi.

Yayasan Nusantara Mengaji
Gedung Wisma Usaha UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Lantai 2)
JL. Ir. H. Juanda No. 95, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten Kode Pos 15412, Telp: 021-27599252, SMS / WA: 081212535126, BBM: 5EA14C00