Pimpin Khataman, Ketua Kornas Ajak Jamaah Bekali Generasi Pengetahuan Alquran

Nusantaramengaji.com - Ketua Kornas Nusantara Mengaji, H. Jazilul Fawaid, SQ Hadiri dan pimpin Khataman Alquran di Pondok Pesantren Salafiyah Al-Hidayah Karangharja, Pebayuran, Bekasi. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati haul kedua KH Hemi Suhaimi, Pendiri Ponpes tersebut.

Jazil dihadapan ribuan jamaah menyampaikan pentingnya selalu dekat dengan Alquran. Alquran, lanjutnya, merupakan harta yang paling berharga dalam menjalani hidup ini.

“Sekaya apapun seseorang setelah meninggal tidak satupun yang dibawa dari kekakayan yang dimiliki, dia juga tidak akan mendapatkan kiriman dari kekayannya tersebut, yang dibawa adalah amal soleh dan doa,” paparnya.

Oleh karena itu, jelas Jazil seraya mengajak para jamaah, berbanggalah karena kita bisa dekat dengan Alquran, didik anak agar menjadi orang yang soleh dan pandai pembaca Alquran.

“Ajari sejak dini pada anak-anak kita pengetahuan Alquran, karena doa mereka yang kelak bisa dirasakan saat kita sudah tiada,” tuturnya.

Jazil yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Alquran (IKAPTIQ) ini juga mengajak para jamaah untuk ikut serta mengajak masyarakat untuk gemar membaca Alquran.

“Sebagai tabungan amal kita, mari kita ikut mengajak orang-orang sekitar, saudara, tetangga dan sahabat untuk rajin membaca Alquran, dan mencoba untuk mengamalkan kandungannya,” tutupnya. (NM)

Yayasan Nusantara Mengaji
Gedung Wisma Usaha UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Lantai 2)
JL. Ir. H. Juanda No. 95, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten Kode Pos 15412, Telp: 021-27599252, SMS / WA: 081212535126, BBM: 5EA14C00