Perjuangan Tiada Akhir (Al Ahzab: 23,24)

Mutiara Alquran
Foto: 
Ilustrasi NM

Perjuangan Tiada Akhir (Al Ahzab: 23,24)

Nusantaramengaji.com - Seorang muslim akan mendedikasikan hidupnya untuk terus beribadah kepada Allah sampai akhir hayatnya. Dia sudah berjanji kepada Allah untuk terus berjuang demi tegaknya panji-panji Allah di muka bumi. 
 
Dalam derap perjuangan itu ada orang yang terhenti di tengah jalan, menjumpai ajalnya. Sementara teman-teman lainnya terus bergerak tanpa henti berjuang, konsisten dengan janji yang telah dia ucapkan. Menanti ajal. Mereka sama sekali tidak beringsut dengan ketetapan hatinya. 
 
Allah akan melihat mana diantara mereka yang benar-benar teguh dengan janjinya. Allah akan mengganjar mereka dengan pahala yang berlipat ganda dan berakhir di surga. Bagi mereka yang munafik dengan janjinya, Allah dengan hak-Nya bisa mengazab mereka, tapi juga bisa mengampuni mereka. Allah Maha Pengampun, Maha Pengasih. 
 
Berbahagialah bagi mereka yang konsisten beribadah sampai mati. Kehidupan adalah sandiwara terbesar. Mereka yang bisa memerankannya dengan baik akan mendapat penghormatan yang tinggi dan selalu dikenang. Dan mereka yang main-main akan dilupakan dan berakhir dalam kenistaan.(NM)
Yayasan Nusantara Mengaji
Gedung Wisma Usaha UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Lantai 2)
JL. Ir. H. Juanda No. 95, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten Kode Pos 15412, Telp: 021-27599252, SMS / WA: 081212535126, BBM: 5EA14C00