Muhaimin Iskandar Berharap Muncul Pemimpin dan Inovator Muda dari Kampus Pelita Bangsa

Nusantaramengaji.com – Orang-orang  kreatif memiliki tempat istemewa  di era persaingan global yang sangat terbuka saat ini. Manusia tidak lagi dilihat dari mana dan latar belakang apa ia berasal, namun karya apa yang telah ia berikan atau hasilkan.

Hal itu disampaikan Inisiator nusantara mengaji,  H. A. Muhaimin Iskandar saat memberikan orasi kebangsaan pada acara Pelita Bangsa Mengaji di Auditorium Kampus Pelita Bangsa, Cikarang, Bekasi  Jawa Barat, Sabtu (13/01/2018).

“Kalau kalian kreatif maka akan lahir orang-orang top di Indonesia, oleh karenanya berkreasilah. Selain itu, saya juga berharap muncul inovator-inovator muda dari kampus Pelita Bangsa ini,” ujar Muhaimin.

Lebih lanjut Pria yang akrab di sapa Cak Imin ini mengatakan, Indonesia ke depan akan memimpin perjuangan peradaban manusia tanpa kekerasan. Oleh karena itu, harus total dalam berfikir dan berdzikir serta berinovasi maka Insya Allah akan lahir manusia unggul.

“Indonesia dengan segala potensinya membutuhkan pemimpin. Kalian selain menggali ilmu harus memiliki kepemimpinan yang siap merubah tata kehidupan yang maju. Pelita Bangsa telah sungguh membangun kualitas diri dengan segala keterbatasannya,” ungkapnya.

Dihadapan ratusan peserta Pelita Bangsa Mengaji, Cak Imin mengingatkan bahwa angkatan muda akan menjadi sia-sia jika tidak menyiapkan diri dengan sungguh-sungguh.

Maka harus total dalam mengabdi kepada masyarakat sehingga nantinya tidak akan menjadi buih tetapi akan menjadi kekuatan. (NM)
 

Yayasan Nusantara Mengaji
Gedung Wisma Usaha UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Lantai 2)
JL. Ir. H. Juanda No. 95, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten Kode Pos 15412, Telp: 021-27599252, SMS / WA: 081212535126, BBM: 5EA14C00