Di Peringatan Maulid Nabi, Tokoh-tokoh Ini Bersatu Perangi Narkoba

Nusantaramengaji.com - Sambut hari kelahiran Nabi Muhammad saw., Nusantara Mengaji menghelat acara Maulid Nabi dan khataman Alquran. Acara bertajuk "untuk Indonesia bebas Narkoba" ini akan diisi ceramah dari tokoh dan para mubaligh kondang, rabu 29/11.

Agenda maulid Nabi yang digelar pada kamis, 30 november 2017, jelang pertepatan tanggal 12 rabiul awwal ini, akan dihadiri oleh inisiator Nusantara Mengaji H. A. Muhaimin iskandar, Ust. H. Bachtiar Nasir, KH. Nasaruddin Umar, KH. Syarif Rahmat, dan Ust. H. Sobri Lubis. "Kehadiran bersama para tokoh dan masyarakat dalam acara maulid ini menjadi komitmen persatuan dalam mengatasi persoalan kebangsaan, seperti memberantas narkoba ini," ujar Ketua Kornas Nusantara Mengaji, H. Jazilul Fawaid.

Jazil menambahkan, melalui peringatan maulid ini diharapkan menjadi refleksi untuk kita terus mengingat dan mengamalkan sifat dan perilaku Nabi saw. "Pun dengan diawali pembacaan khataman Alquran bersama, mudah-mudahan segala upaya kita dalam membenahi masalah bangsa ini dibantu dan dimudahkan Allah swt," tuturnya lagi.

Peringatan maulid dan khataman Alquran ini akan dimulai pukul 18.00 WIB. Khataman Alquran akan dipimpin oleh KH. Deden Makhyarudin dari Indonesia Murojaah.

Bertempat di masjid Daarul Alquran Institute PTIQ, Lebak Bulus, Jakarta, dalam kegiatan ini, juga akan dideklarasikan "Pemuda Nusantara Bebas Narkoba" yang dipimpin Cak Imin dan Ust. Bachtiar Nasir.

Yayasan Nusantara Mengaji
Gedung Wisma Usaha UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Lantai 2)
JL. Ir. H. Juanda No. 95, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten Kode Pos 15412, Telp: 021-27599252, SMS / WA: 081212535126, BBM: 5EA14C00